Event

Pemuda Buddha apresiasi upaya masyarakat bantu sukseskan Pemilu 2024

Pemuda Buddha yang tergabung dalam Young Buddhist Association (YBA) Indonesia mengapresiasi upaya masyarakat luas yang telah membantu kesuksesan jalan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.



Ketua YBA Limanyono Tanto mengatakan apresiasi ditunjukkan melalui pernyataan sikap yang mencakup seluruh gambaran jalannya pesta demokrasi, Rabu (14/2).



“Memberikan apresiasi kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi pemilih pemula yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2024,” kata Tanto melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Jumat.



Pihaknya mendukung komponen penyelenggara dan pengawas pemilu tahun 2024 untuk tetap menjalankan tugas serta kewajibannya secara profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengikat.

 

“Menyampaikan terima kasih kepada peserta pemilihan presiden-wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif yang telah mengikuti proses pemilu tahun 2024 dengan gagasan, ide serta visi, serta misi yang mengupayakan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.



Kemudian, kata Tanto mengajak agar seluruh rakyat Indonesia untuk tetap menciptakan keharmonisan dengan landasan cinta kasih bagi semua makhluk.



“Pernyataan sikap ini kami buat guna wujud partisipasi Young Buddhist Association dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata dia.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRANSLATE