Udah punya agama masih aja diajak pindah agama

Udah punya agama masih aja diajak pindah agama

Wajar apabila teman yang beragama lain akan mengajak bahkan memaksa orang untuk mengikuti agamanya. Hal tersebut mungkin timbul dari niat baik untuk mengenalkan kebahagiaan yang telah mereka alami selama ini. 

Namun, mungkin mereka melupakan satu hal penting bahwa kebahagiaan dapat diperoleh melalui berbagai macam cara. 

 

KEBAHAGIAAN 

dalam hidup beragama juga dapat dirasakan oleh pemeluk agama lain. Tidak hanya agama tertentu saja yang bisa memberikan kebahagiaan. 

Buktinya, banyak negara di dunia yang berdasarkan agama tertentu, misalnya Thailand yang merupakan negara Buddhis. Namun di negara itu tentu banyak orang yang sakit maupun sehat, banyak orang kaya dan juga miskin, banyak orang baik maupun jahat, banyak orang bahagia maupun menderita, serta masih banyak perbedaan yang lain. 

 

AGAMA BUDDHA juga mampu memberikan ketenangan serta kebahagiaan untuk para pemeluknya. Agama Buddha juga mempunyai surga untuk mereka yang banyak berbuat baik selama hidupnya. 

Bahkan, surga dalam Agama Buddha lebih dari satu jumlahnya. Hal ini wajar saja karena mereka yang lebih banyak melakukan kebajikan tentu akan terlahir di surga yang lebih baik dan lebih lama. 

 

BUDDHA tak hanya sekadar memberikan kebahagiaan di dunia maupun di berbagai alam surga saja, namun mampu memberikan kebahagiaan tertinggi atau ‘keselamatan abadi’ yaitu tidak terlahir kembali di alam mana pun juga, bahkan juga tidak di surga

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRANSLATE